| 
   
NO 
 | 
  
   
LINGKUP MATERI 
 | 
  
   
INDIKATOR 
 | 
  
   
NOMOR SOAL 
 | 
  
   
LEVEL KOKNETIF 
 | 
  
   
KET 
 | 
 |
| 
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   
PG 
 | 
  
   
Uraian 
 | 
  
   | 
  
   | 
 
| 
   
1. 
 | 
  
   
Bilangan 
 | 
  
   
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang operasi campuran
  bilangan bulat 
 | 
  
   
1. 
 | 
  
   | 
  
   
Pengetahuan dan Pemahaman 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Bilangan Bentuk Akar 
 | 
  
   
2. 
 | 
  
   | 
  
   
Pengetahuan dan Pemahaman 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Operasi Bilangan
  Pecahan 
 | 
  
   
3.  
 | 
  
   | 
  
   
Pengetahuan dan Pemahaman 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Aretmetika
  Sosial 
 | 
  
   
4. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Perbandingan
  senilai 
 | 
  
   
5. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Pola Bilangan 
 | 
  
   
6. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Barisan Aretmetika 
 | 
  
   
7. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Barisan Aretmetike 
 | 
  
   
8. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Aretmetika
  Sosial 
 | 
  
   
9. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan
  Perbandingan senilai 
 | 
  
   | 
  
   
31. 
 | 
  
   
Penalaran 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
 
| 
   
NO 
 | 
  
   
LINGKUP MATERI 
 | 
  
   
INDIKATOR 
 | 
  
   
NOMOR SOAL 
 | 
  
   
LEVEL KOKNETIF 
 | 
  
   
KET 
 | 
 |
| 
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   
PG 
 | 
  
   
Uraian 
 | 
  
   | 
  
   | 
 
| 
   
2. 
 | 
  
   
Aljabar 
 | 
  
   
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Bentuk Aljabar 
 | 
  
   
10. 
 | 
  
   | 
  
   
Pengetahuan dan Pemahaman 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Persamaan Linear
  Satu Variabel 
 | 
  
   
11. 
 | 
  
   | 
  
   
Pengetahuan dan Pemahaman 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Operasi
  Pertidaksamaan Satu Variabel 
 | 
  
   
12.  
 | 
  
   | 
  
   
Pengetahuan dan Pemahaman 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Himpunan 
 | 
  
   
13. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Relasi dan
  Fungsi 
 | 
  
   
14. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Persamaan
  Garis Lurus 
 | 
  
   
15. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Gradien Garis
  Lurus 
 | 
  
   
16. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan Versamaan
  Linear Dua Variabel 
 | 
  
   
17. 
 | 
  
   | 
  
   
Penalaran 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Perbandingan
  senilai 
 | 
  
   | 
  
   
32. 
 | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
 
| 
   
NO 
 | 
  
   
LINGKUP MATERI 
 | 
  
   
INDIKATOR 
 | 
  
   
NOMOR SOAL 
 | 
  
   
LEVEL KOKNETIF 
 | 
  
   
KET 
 | 
 |
| 
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   
PG 
 | 
  
   
Uraian 
 | 
  
   | 
  
   | 
 
| 
   
3. 
 | 
  
   
Geometri dan Pengukuran 
 | 
  
   
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Garis dan Sudut 
 | 
  
   
18. 
 | 
  
   | 
  
   
Pengetahuan dan Pemahaman 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Teorema Pythagoras 
 | 
  
   
19. 
 | 
  
   | 
  
   
Pengetahuan dan Pemahaman 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang  Bangun Ruang Sisi Datar 
 | 
  
   
20.  
 | 
  
   | 
  
   
Pengetahuan dan Pemahaman 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Segitiga dan
  Segiempat 
 | 
  
   
21. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Segitiga dan
  Segiempat 
 | 
  
   
22. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Lingkaran 
 | 
  
   
23. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Bangun Ruang
  Sisi Datar 
 | 
  
   
24. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan Versamaan
  Linear Dua VariabelSegitiga dan Segiempat 
 | 
  
   
25. 
 | 
  
   | 
  
   
Penalaran 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Kesebangunan 
 | 
  
   | 
  
   
33. 
 | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Bangun Ruang
  Sisi Lengkung 
 | 
  
   | 
  
   
34. 
 | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
 
| 
   
NO 
 | 
  
   
LINGKUP MATERI 
 | 
  
   
INDIKATOR 
 | 
  
   
NOMOR SOAL 
 | 
  
   
LEVEL KOKNETIF 
 | 
  
   
KET 
 | 
 |
| 
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   
PG 
 | 
  
   
Uraian 
 | 
  
   | 
  
   | 
 
| 
   
4. 
 | 
  
   
Statistik dan Peluang 
 | 
  
   
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Menyajikan dan
  mendiskripsikan data dalam bentuk tabel, diagram batang, garis, atau
  lingkaran, 
 | 
  
   
26. 
 | 
  
   | 
  
   
Pengetahuan dan Pemahaman 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang titik sampel, ruang sampel
  dam peluang 
 | 
  
   
27. 
 | 
  
   | 
  
   
Pengetahuan dan Pemahaman 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang ukuran
  pemusatan data dalam tabel distribusi frekuensi 
 | 
  
   
28. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang  ukuran pemusatan dalam diagram lingkaran 
 | 
  
   
29. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang  pemusatan data dalam diagram batang 
 | 
  
   
30. 
 | 
  
   | 
  
   
Aplikasi 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   
Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan pemusatan
  data dalam menentukan rata-rata campuran 
 | 
  
   | 
  
   
35. 
 | 
  
   
Penalaran 
 | 
  
   | 
 
| 
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
  
   | 
 
0 comments:
Post a Comment