NO
|
LINGKUP MATERI
|
INDIKATOR
|
NOMOR SOAL
|
LEVEL KOKNETIF
|
KET
|
|
|
|
|
PG
|
Uraian
|
|
|
1.
|
Bilangan
|
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang operasi campuran
bilangan bulat
|
1.
|
|
Pengetahuan dan Pemahaman
|
|
|
|
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Bilangan Bentuk Akar
|
2.
|
|
Pengetahuan dan Pemahaman
|
|
|
|
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Operasi Bilangan
Pecahan
|
3.
|
|
Pengetahuan dan Pemahaman
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Aretmetika
Sosial
|
4.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Perbandingan
senilai
|
5.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Pola Bilangan
|
6.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Barisan Aretmetika
|
7.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Barisan Aretmetike
|
8.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Aretmetika
Sosial
|
9.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan
Perbandingan senilai
|
|
31.
|
Penalaran
|
|
|
|
|
|
|
|
|
NO
|
LINGKUP MATERI
|
INDIKATOR
|
NOMOR SOAL
|
LEVEL KOKNETIF
|
KET
|
|
|
|
|
PG
|
Uraian
|
|
|
2.
|
Aljabar
|
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Bentuk Aljabar
|
10.
|
|
Pengetahuan dan Pemahaman
|
|
|
|
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Persamaan Linear
Satu Variabel
|
11.
|
|
Pengetahuan dan Pemahaman
|
|
|
|
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Operasi
Pertidaksamaan Satu Variabel
|
12.
|
|
Pengetahuan dan Pemahaman
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Himpunan
|
13.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Relasi dan
Fungsi
|
14.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Persamaan
Garis Lurus
|
15.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Gradien Garis
Lurus
|
16.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan Versamaan
Linear Dua Variabel
|
17.
|
|
Penalaran
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Perbandingan
senilai
|
|
32.
|
Aplikasi
|
|
|
|
|
|
|
|
|
NO
|
LINGKUP MATERI
|
INDIKATOR
|
NOMOR SOAL
|
LEVEL KOKNETIF
|
KET
|
|
|
|
|
PG
|
Uraian
|
|
|
3.
|
Geometri dan Pengukuran
|
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Garis dan Sudut
|
18.
|
|
Pengetahuan dan Pemahaman
|
|
|
|
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Teorema Pythagoras
|
19.
|
|
Pengetahuan dan Pemahaman
|
|
|
|
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Bangun Ruang Sisi Datar
|
20.
|
|
Pengetahuan dan Pemahaman
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Segitiga dan
Segiempat
|
21.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Segitiga dan
Segiempat
|
22.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Lingkaran
|
23.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Bangun Ruang
Sisi Datar
|
24.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan Versamaan
Linear Dua VariabelSegitiga dan Segiempat
|
25.
|
|
Penalaran
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Kesebangunan
|
|
33.
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Bangun Ruang
Sisi Lengkung
|
|
34.
|
Aplikasi
|
|
|
|
|
|
|
|
|
NO
|
LINGKUP MATERI
|
INDIKATOR
|
NOMOR SOAL
|
LEVEL KOKNETIF
|
KET
|
|
|
|
|
PG
|
Uraian
|
|
|
4.
|
Statistik dan Peluang
|
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Menyajikan dan
mendiskripsikan data dalam bentuk tabel, diagram batang, garis, atau
lingkaran,
|
26.
|
|
Pengetahuan dan Pemahaman
|
|
|
|
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang titik sampel, ruang sampel
dam peluang
|
27.
|
|
Pengetahuan dan Pemahaman
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang ukuran
pemusatan data dalam tabel distribusi frekuensi
|
28.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang ukuran pemusatan dalam diagram lingkaran
|
29.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang pemusatan data dalam diagram batang
|
30.
|
|
Aplikasi
|
|
|
|
Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan pemusatan
data dalam menentukan rata-rata campuran
|
|
35.
|
Penalaran
|
|
|
|
|
|
|
|
|
0 comments:
Post a Comment