Sunday, March 15, 2020

Kisi-kisi USBN 2020 KTSP

NO
LINGKUP MATERI
INDIKATOR
NOMOR SOAL
LEVEL KOKNETIF
KET



PG
Uraian


1.
Bilangan
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang operasi campuran bilangan bulat
1.

Pengetahuan dan Pemahaman



Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Bilangan Bentuk Akar
2.

Pengetahuan dan Pemahaman



Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Operasi Bilangan Pecahan
3.

Pengetahuan dan Pemahaman



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Aretmetika Sosial
4.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Perbandingan senilai
5.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Pola Bilangan
6.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Barisan Aretmetika
7.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Barisan Aretmetike
8.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Aretmetika Sosial
9.

Aplikasi



Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan Perbandingan senilai

31.
Penalaran












NO
LINGKUP MATERI
INDIKATOR
NOMOR SOAL
LEVEL KOKNETIF
KET



PG
Uraian


2.
Aljabar
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Bentuk Aljabar
10.

Pengetahuan dan Pemahaman



Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Persamaan Linear Satu Variabel
11.

Pengetahuan dan Pemahaman



Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Operasi Pertidaksamaan Satu Variabel
12.

Pengetahuan dan Pemahaman



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Himpunan
13.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Relasi dan Fungsi
14.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Persamaan Garis Lurus
15.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Gradien Garis Lurus
16.

Aplikasi



Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan Versamaan Linear Dua Variabel
17.

Penalaran



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Perbandingan senilai

32.
Aplikasi












NO
LINGKUP MATERI
INDIKATOR
NOMOR SOAL
LEVEL KOKNETIF
KET



PG
Uraian


3.
Geometri dan Pengukuran
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Garis dan Sudut
18.

Pengetahuan dan Pemahaman



Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Teorema Pythagoras
19.

Pengetahuan dan Pemahaman



Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang  Bangun Ruang Sisi Datar
20.

Pengetahuan dan Pemahaman



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Segitiga dan Segiempat
21.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Segitiga dan Segiempat
22.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Lingkaran
23.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Bangun Ruang Sisi Datar
24.

Aplikasi



Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan Versamaan Linear Dua VariabelSegitiga dan Segiempat
25.

Penalaran



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Kesebangunan

33.
Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang Bangun Ruang Sisi Lengkung

34.
Aplikasi










NO
LINGKUP MATERI
INDIKATOR
NOMOR SOAL
LEVEL KOKNETIF
KET



PG
Uraian


4.
Statistik dan Peluang
Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang Menyajikan dan mendiskripsikan data dalam bentuk tabel, diagram batang, garis, atau lingkaran,
26.

Pengetahuan dan Pemahaman



Peserta didik dapat memahami pengetahuan tentang titik sampel, ruang sampel dam peluang
27.

Pengetahuan dan Pemahaman



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang ukuran pemusatan data dalam tabel distribusi frekuensi
28.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang  ukuran pemusatan dalam diagram lingkaran
29.

Aplikasi



Peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan tentang  pemusatan data dalam diagram batang
30.

Aplikasi



Peserta didik dapat menggunakan nalar yang berkaitan dengan pemusatan data dalam menentukan rata-rata campuran

35.
Penalaran










Share:

0 comments:

Post a Comment